Ketua dan Anggota KKT Serahkan Bantuan Uang Tunai ke Ponpes Daarul Ishlah 

Kumpulan Kurir Tembilahan Salurkan Bantuan Dana ke Ponpes Daarul Ishlah, Sumber foto: Dok. SIBERONE.COM/Yusuf.

SIBERONE.COM - Kumpulan Kurir Tembilahan (KKT) menyerahkan bantuan uang tunai kepada Pondok pesantren Daarul Ishlah yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu, di Dusun Sungai Nibung, Parit 17 Sungai Nibung, Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (25/11/22).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua KKT Ogie Fahletvi yang didampingi rombongan dan diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ishlah Ustad M. Efendi, di lokasi kebakaran.

Ogie Fahletvi mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan ini merupakan hasil penggalangan dana beberapa waktu lalu yang di inisiasi rekan-rekan kurir untuk membantu Ponpes Daarul Ishlah yang sedang ditimpa kemalangan.

"Maksud kami berkunjung ke sini, selain melihat langsung lokasi kebakaran, kami juga mau menyerahkan bantuan dari hamba Allah yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkannya ke pesantren ini," ungkapnya.

Ogie Fahletvi menyebut, Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan salah satu program Kumpulan Kurir Tembilahan yang giat dilakukan oleh pihaknya.

"Sebelumnya kita juga sudah pernah menggalang dana untuk saudara kita di Desa Kuala Sebatu, dan Desa Sialang Panjang yang terdampak banjir," tuturnya.

Terakhir, Ogie juga berharap semoga dengan adanya bantuan dana yang disalurkan ini dapat sedikit membantu kebutuhan ataupun keperluan pesantren beberapa hari kedepan.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk pesantren, dan semoga bisa dimanfaatkan, membeli apa yang sekiranya dibutuhkan oleh pesantren," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Daarul Ishlah mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah disalurkan. Ia mendoakan semoga rombongan Kumpulkan Kurir Tembilahan semoga apa yang disalurkan ini mendapatkan barokah dari Allah SWT.

"Terimakasih kami ucapkan, kita sama-sama berdo'a semoga pondok pesantren ini kembali berdiri seperti sediakala, dan Kumpulan Kurir Tembilahan terus kompak dan konsisten membantu masyarakat yang memerlukan bantuan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar